Pelayanan Siswa 2014: “Being Qualified Disciples”

Di tengah kebingungan yang besar terhadap gereja dan agama, remaja (siswa) sangat membutuhkan pengalaman rohani yang benar dengan Tuhan yang hidup. Pelayanan siswa Kristen hadir di Jember untuk menjangkau siswa-siswi supaya mereka mengalami perjumpaan dengan Kristus di masa remaja mereka. Be Qualified Disciples menjadi tema pelayanan siswa di tahun 2014 ini. Tema ini seolah menjadi semangat bagi kami dalam mengerjakan pelayanan pemuridan yang bertujuan menghasilkan siswa Kristen yang setia dalam mengiring Tuhan, berintegritas, memiliki komitmen dan berani bayar harga, serta dapat bermultiplikasi.
          Syukur kepada Allah, ada 36 siswa yang boleh mendengar kabar baik dari target 44 orang. Dan siswa yang dapat ditindaklanjuti dalam kelompok kecil sebanyak 24 orang (9 Kelompok Kecil). Sedangkan KTB yang terbentuk tahun ini sebanyak 8 kelompok dari target 6 KTB. Kami terus berdoa di tahun 2015 semakin banyak siswa yang bersedia untuk dimuridkan dan berani menjadi saksi Kristus. Target yang kami buat di tahun 2015 yakni terbentuk 8 kelompok kecil dan ada 40 siswa yang mendengar kabar baik. Doakan terus pelayanan siswa Kristen Jember dalam proses pemuridan di tahun 2015, sehingga siswa yang kami layani dapat menjadi murid Kristus yang berkualitas.    

          Saat ini kami juga sedang merintis pelayanan siswa di Lumajang. Sepanjang tahun ini kami berdoa dan bergumul untuk keberadaan pelayan penuh waktu (staf) yang siap melayani siswa di Lumajang. Doakan kami, damai sejahtera Allah menyertai kita sekalian.

Comments

Popular posts from this blog

NADIA KRISTANTI (Ketua Persekutuan Siswa Kristen Jember)

ALUMNI BERMISI