Pelayanan Doa

Pelayanan doa dalam bentuk Persekutuan Doa dilaksanakan setiap Sabtu pagi pukul 06.00. Tujuan utamanya untuk membangun kehidupan doa bagi para pelayan di lingkup pelayanan Perkantas Jember. Tetapi kehadirannya masih sangat sedikit, dengan rerata 5 orang saja!

Pokok doa yang jadi pergumulan bersama bukan hanya doa tentang pelayanan di Perkantas Jember, tetapi juga pokok doa misi di dunia. Sementara memberikan semangat cinta kota Jember, dibuatlah gerakan cinta Jember dengan berdoa bagi Jember. Doa dilaksanakan sebulan sekali di waktu jadwal doa Sabtu pagi.

Kendati pengurus yang ada tidak semua aktif, pelayanan doa tidak terganggu dan tetap dilaksanakan.

Selain doa rutin setiap hari Sabtu, Tim Doa Kota bersama Permaker, mengambil momentum ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia untuk mengadakan Doa Puasa Nasional pada 9 Agustus 2010. Acara yang dihadiri oleh 28 orang kembali mengingatkan semangat juang dan patriotisme.

Hari doa Mahasiswa Sedunia IFES di Perkantas Jember dilaksanakan pada tanggal 5 Nopember 2010 dihadiri oleh 23 orang. Acara Doa yang dikerjakan kembali oleh Tim Doa Kota dan Permaker ini mendoakan misi pelayanan mahasiswa di seluruh dunia.

Pada waktu kedepan tugas para pelayan doa di Perkantas Jember makin berat, mengingat perlu ba-nyaknya pendoa untuk terus berdoa sebagai tulang kekuatan bagi pelayanan di jember dan sekitarnya.

Comments

Popular posts from this blog

ALUMNI BERMISI

NADIA KRISTANTI (Ketua Persekutuan Siswa Kristen Jember)