Keberadaan Rumah Persekutuan tetap

Selama lebih dari 17 tahun Perkantas Jember harus menyewa Rumah Persekutuan, sebagai sarana dan pusat pelayanan serta pembinaan. Maka, ketika tahun 2008 kami melangkah untuk membeli serta membangun Rumah Persekutuan sendiri, kami begitu bersyukur, namun sekaligus gentar. Bagaimana tidak, semua kami


awali bukan dari kelimpahan sumber dana, tetapi dari keterbatasan. Sebab itu, ketika di bulan Juli 2009 kami dapat menempati bangunan yang kami bangun di atas tanah seluas 450 m2, hati kami begitu meluao dengan ssyukur. Dengan kondisi masih "ala kadarnya" akhirnya Perkantas Jember dapat memiliki rumah persekutuan yang terletak di alamat Jl. Halmahera III no. 10 A (12) Jember. Soli Deo Gloria - biarlah segala kemuliaan hanya bagi Dia.

Keberadaan rumah persekutuan ini tidak lepas dari dukungan BPC Perkantas Jatim yang memberikan pinjaman hingga 150 juta lebih, para alumni, siswa mahasiswa dan seluruh staf Perkantas Jatim. Karena itu, kami sampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas dukungan doa dan dana yang Bapak, Ibu, Saudara berikan selama ini.

Sejak sejak dimulai pada bulan Desember 2007 hingga akhir 2010 yang lalu, proses pembangunan Rumah Persekutuan Perkantas Jember ini masih jauh dari selesai. Proyek berikutnya yang harus diselesaikan adalah pemasangan batu alam untuk tembok luar bagian bawah, pembuatan dapur di bagian belakang gedung, pembuatan kamar tidur tamu dan kamar penjaga, serta pemasangan penyekatan antar ruangan untuk kantor dan hall. Belum lagi kami perlu memikirkan fasilitas seperti peredam suara dan juga keberadaan AC, agar kegiatan-kegiatan besar dapat berlangsung dengan lebih dinamis lagi.

Kami terus membutuhkan dukungan doa dari Bapak, Ibu, serta Saudara untuk fasilitas Rumah Persekutuan Perkantas Jember ini. Jika Bapak, Ibu, serta Saudara merasa diberkati dan tergerak mendukung pengadaan Rumah Persekutuan ini, silahkan kirimkan dukungan Anda ke Rek. Perkantas Jember: 024 232 3236 an. Adriadi Novawan dan/atau Dony Purwanto. Atau hubungi kami di nomor: (0331) 333614 (kontak: Wahyu Respati).


Comments

Popular posts from this blog

ALUMNI BERMISI

NADIA KRISTANTI (Ketua Persekutuan Siswa Kristen Jember)