PSKJ/TPS
Pelayanan TPS untuk bulan Maret ini, selain pada pembinaan-pembinaan TPS, juga pada regenerasi pengurus persekutuan siswa kota maupun sekolah. Untuk pengurus pengurus PSK Kota, jujur ini menjadi pergumulan yang cukup berat bagi kami, setelah kepengurusan yang ada tidak jalan hampir 4 bulan ini. Berbagai masukan coba dianalisa dan dipikirkan untuk menata kembali kepengurusan PSK Kota, salah satunya adalah kemungkinan untuk membekukan pelayanan PSK Kota dan konsentrasi pada sekolah, tetapi saat ini kami memikirkan masih perlu menggerakkan pelayanan kota untuk menggerakkan sekolah-sekolah yang belum terjangkau pelayanan siswa. Doakan!
Kegiatan rutin yang terus berjalan adalah KTB-KTB, baik di SMP 2 dan 3 serta di SMA-SMA. Sementara diskusi buku Kaum Pilihan Allah dan PA Nehemia tetap berjalan sebulan sekali. Ada juga tambahan pembinaan yang telah dilakukan adalah Pengelolaan Bahan PIPA bagi para PKK baik TPS maupun siswa. Sementara pada bulan Maret dan April ini akan dilanjutkan dengan pembinaan Pengelolaan Bahan MHB.
Sementara, untuk membangun kesehatian dan kekompakan bagi para TPS, telah diadakan Retreat Kesehatian TPS pada 24-25 Februari di rumah Sdri. Tata di Gumukmas Jember. Acara yang dihadiri oleh 14 TPS dan Staf ini, Kak Johan mengingatkan kepada TPS kepada Tokoh Musa, mulai dari Citra dirinya, tantangan kepemimpinannya sampai dengan kelembutan hatinya. Melalui Kebaktian, PA dan Saat Teduh kami belajar dari tokoh ini.
Saat ini kami sedang mengikutkan 5 CTPS untuk mengikuti pelatihan EE reguler yang diadakan oleh Tim PI. Doakan juga rencana keikutsertaan 3 TPS dan 2 siswa dalam retreat yang diadakan oleh rekan-rekan siswa di Lumajang!

Comments

Popular posts from this blog

ALUMNI BERMISI

NADIA KRISTANTI (Ketua Persekutuan Siswa Kristen Jember)