PELAYANAN TIM PI PERKANTAS JEMBER
Bukan hanya Permaker yang akan “kehilangan” pengurusnya di tengah jalan pelayanannya. Tim Pemberitaan Injil Perkantas Jember pada bulan Maret 2007 ini juga akan ditinggalkan oleh Sang Koordinator. Berkat Selamat Ndraha, di dalam anugerah Tuhan, telah menyelesaikan studinya di bulan Maret 2007 ini. Tentu hal ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi Tim PI Perkantas Jember di dalam mengelola dan memobilisasi pelayanan PI di lingkup Perkantas Jember. Saat ini pengurus Tim PI yang tersisa adalah Shinta, Nana, dan Jeny. Untuk membangun koordinasi dan kesehatian, Tim PI Perkantas Jember setiap dua minggu sekali akan mengadakan diskusi buku Stop Witnessing Start Loving.
Program pelayanan Tim PI Perkantas Jember ke depan yang cukup besar adalah Pelatihan Penginjilan dengan metode Evangelism Explosion secara reguler. Pelatihan EE Reguler 2007 ini akan mulai diadakan pada tanggal 18 Maret 2007 hingga tanggal 15 April 2007 ini. Saat ini panitia kecil yang telah dibentuk sedang berusaha mensosialisasikan program ini kepada mahasiswa-mahasiswa baru yang belum sempat mengikuti Pelatihan EE Clinic. Doakan pergumulan kami, terutama untuk pengaturan guru, di mana pada tanggal 28 Maret sampai 11 April nanti Mas Johan dan Mas Yusuf akan mengikuti Mission Trip ke Papua.
Disamping Pelatihan EE Reguler, saat ini Tim PI Perkantas Jember sedang mempersiapkan pelaksanaan Bulan PI Perkantas Jember. Rencananya, Bulan PI Perkantas Jember akan dimulai pada tanggal 26 Maret 2007 hingga tanggal 21 April 2007. Saat ini sedang disusun petunjuk pelaksanaan dan detil acara untuk dapat dilaksanakan dalam mengisi Bulan PI Perkantas Jember ini. Kiranya melalui Bulan PI ini semangat bersaksi dapat semakin dikobarkan di lingkup pelayanan Perkantas Jember.

Comments

syallom..........???senang sekali saya dapat menemukan dan membaca tulisan dari teman-teman perkantas jember,awalnya saya hanya iseng-iseng saja buka internet di tengah jam-jam kerja kantor,eh...., puji Tuhan aku bisa menemukan tulisan saudara-saudaraku dari perkantas jember,senang rasanya serasa mengingat kembali masa-masa saya ketika berada ditengah-tengah aktivitas perkantas jember.eh...sampai lupa mengenalkan diri. saya berkat selamat ndraha (masih ingat gak mas/mbak/dek/kak/tante/om/mbah...????)saya alumni fisip unej 2007 dan di perkantas jember semasa kuliah bergabung di dalam tim PI perkantas Jember.terkesan banget baca tulisan-tulisan temen-temen perkantas jember terutama tulisan dari TPIPJ,pengen rasanya balek kembali....apa kbr mas yusuf,mas jo,mas wawan, mbak bayu,shinta???i hope you all apik-apik ae...saya minta maaf bgt harus meninggalkan TPIPJ sebelum waktunya yang seharusnya kepengurusan saat itu adalah tanggung jawab saya.saat ini saya masih di nias (aku berharap suatu saat saya bisa mengunjungi kota jember lagi), saya hanya bisa berdoa semoga pengurus TPIPJ tetap semangat dalam pelayanan, walaupun disana sini selalu kita ketahui masih banyak kekurangan tapi itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk melaksanakan PI,smangatttttt.....bro&sist....percayalah ditengan keterbatasan kita Tuhan pasti memampukan kita.keep in spirit,God Bless Us.....ingat!sekali meledak tetap meledak...bang..bang...boom....he..he..
syallom..........???senang sekali saya dapat menemukan dan membaca tulisan dari teman-teman perkantas jember,awalnya saya hanya iseng-iseng saja buka internet di tengah jam-jam kerja kantor,eh...., puji Tuhan aku bisa menemukan tulisan saudara-saudaraku dari perkantas jember,senang rasanya serasa mengingat kembali masa-masa saya ketika berada ditengah-tengah aktivitas perkantas jember.eh...sampai lupa mengenalkan diri. saya berkat selamat ndraha (masih ingat gak mas/mbak/dek/kak/tante/om/mbah...????)saya alumni fisip unej 2007 dan di perkantas jember semasa kuliah bergabung di dalam tim PI perkantas Jember.terkesan banget baca tulisan-tulisan temen-temen perkantas jember terutama tulisan dari TPIPJ,pengen rasanya balek kembali....apa kbr mas yusuf,mas jo,mas wawan, mbak bayu,shinta???i hope you all apik-apik ae...saya minta maaf bgt harus meninggalkan TPIPJ sebelum waktunya yang seharusnya kepengurusan saat itu adalah tanggung jawab saya.saat ini saya masih di nias (aku berharap suatu saat saya bisa mengunjungi kota jember lagi), saya hanya bisa berdoa semoga pengurus TPIPJ tetap semangat dalam pelayanan, walaupun disana sini selalu kita ketahui masih banyak kekurangan tapi itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk melaksanakan PI,smangatttttt.....bro&sist....percayalah ditengan keterbatasan kita Tuhan pasti memampukan kita.keep in spirit,God Bless Us.....ingat!sekali meledak tetap meledak...bang..bang...boom....he..he..

Popular posts from this blog

ALUMNI BERMISI

NADIA KRISTANTI (Ketua Persekutuan Siswa Kristen Jember)