PERGUMULAN TPRP: THE VISION IS COMING TO BE REALIZED
Pergumulan Tim Pengadaan Rumah Persekutuan untuk membeli tanah atau rumah sudah mendekati realisasi. Dari berbagai alternatif tanah dan rumah yang digumulkan, tim beserta seluruh staf memutuskan untuk menawar tanah di jalan Halmahera III no 10 A Jember. Lokasi ini dipilih karena relatif dekat dengan kampus dan bisa dijangkau dengan angkutan kota. Harga tanah yang telah disepakati dengan penjual dengan luas 450m2 adalah 202,5 juta. Sementara dana yang terkumpul sampai berita ini di tulis ada 59,2 juta. Untuk menutup kekurangan dalam pembelian tanah ini, kami bermaksud bekerja sama dengan BPC Jatim untuk peminjaman.
Dalam waktu dekat, setelah selesai proses nego Tim akan mengadakan pembayaran pada pertengahan April. Selain itu Tim juga akan memperbaharui proposal mengikuti perkembangan yang ada. Hal ini dilakukan karena perkiraan penggalian dana akan memakan waktu selama 8 tahun untuk pelunasan pinjaman dan pembangunan rumah persekutuan.
Melalui warta ini, kami juga berharap sidang pembaca terus berdoa untuk proses pembayaran ini, pembangunan rumah yang sampai saat ini belum ada rincian detail, tetapi kami harap pada akhir tahun ini sudah selesai seiring dengan berakhirnya masa kontrak untuk rumah persekutuan pada Desember tahun ini. Terus dukung kami juga untuk penggalian dana dan juga perijinan pembangunan.

Comments

Popular posts from this blog

ALUMNI BERMISI

NADIA KRISTANTI (Ketua Persekutuan Siswa Kristen Jember)