BPR Perkantas Jember
Kesibukan di kalangan para pengurus BPR mengawali tahun ini cukup terasa, setidaknya hal ini di karenakan proses perpindahan tugas dari sekretaris lama dan bendahara lama ke sekretaris dan bendahara baru, juga kesibukan koordinasi berkaitan dengan masa akhir kontrak rumah yang berakhir pada Maret ini, tetapi setelah nego dengan pemilik rumah maka kontrak bisa diperpanjang hingga bulan Desember tahun ini. Harganya lumayan mahal karena harus membayar 7 juta, tetapi tentu saja ini terasa menolong karena masa untuk pencarian tanah atau rumah baru bisa lebih longgar. Dan puji Tuhan, saat berita ini ditulis, nego sudah selesai, tinggal pembayaran dan proses notariat.
Kedaaan keuangan mengawali tahun ini relatif stabil, hal ini barangkali terkait dengan telah disebarkannya 75 laporan dan program pelayanan Perkantas Jember 2007. Saat ini BPR sedang mempersiapkan kedatangan staf baru yaitu Ibu Wenis (istri Bp. Johan) yang per 1 Mei akan melayani di Perkantas Jember. Kami sangat berharap sidang pembaca terus mendukung kami untuk pengerjaan pelayanan di Jember.
Dalam pelayanan lapangan, sesuai dengan program BPR, tahun 2007 ini akan dilakukan perintisan pelayanan di kota Lumajang, kota ini sekitar 70 km ke arah barat dari koita Jember. Saat ini setiap Kamis sore Bp. Johan (staf siswa) ke Lumajang untuk perintisan. Puji Tuhan, saat ini sudah ada Persekutuan setiap hari Kamis jam 17.00 bertempat di rumah Dokter Sari. Beliau bersama dengan Bp. Galih dan Dokter Nawang adalah mitra dan alumni yang telah banyak menolong mengumpulkan siswa di Lumajang. Kami sangat terus mohon dukungan doa untuk perintisan ini, rencana pada 17 – 19 Maret 2007 akan di adakan retreat, acara ini merupakan follow up dari Persekutuan yang diadakan setiap Kamis yang dihadiri 13 siswa dari berbagai sekolah.
Dalam penataan organisasi, mulai 1 April 2007 ini, Pimpinan Ranting perkantas Jember, jika selama ini banyak dilakukan oleh Bp. Johan, tugas ini akan beralih ke Bp. Yusuf Deswanto. Kami harapkan dengan langkah ini, akan ada pemerataan tugas sehingga pelayanan akan makin effektif berjalan.

Comments

Popular posts from this blog

ALUMNI BERMISI

NADIA KRISTANTI (Ketua Persekutuan Siswa Kristen Jember)