Evaluasi Pelayanan 2021

Persekutuan Online Mahasiswa


        Menjelang akhir tahun, seluruh komponen pelayanan Perkantas Jember melaksanakan rapat kerja untuk mengevaluasi pelayanan di tahun 2021. Persekutuan Mahasiswa Kristen Jember (Permaker)
sendiri mengadakan evaluasi pelayanan pada 29 Oktober 2021. Rapat evaluasi pelayanan ini dilaksanakan secara hybrid, dimana pengurus melakukan pertemuan secara langsung di rumah staf, dan sebagian yang lain mengikuti melalui aplikasi zoom.

Di dalam pertemuan itu, pengurus dan staf mengevaluasi seluruh gerak pelayanan, terutama gerak penginjilan dan pemuridan mahasiswa. Secara umum, penginjilan dan pemuridan mahasiswa belum beranjak dari kondisi tahun lalu yang terkendala pandemi. Gerak penginjilan kepada mahasiswa cenderung menurun, begitu pula pemuridan yang belum menghasilkan pemimpin KTB baru. Salah satu faktor yang menyulitkan mobilisasi anggota KTB dalam gerak PI dan pemuridan adalah tidak terbangunnya relasi yang intens antar KTB, karena belum terbangunnya komunitas yang bergerak bersama. Permaker ke depan akan mengupayakan terbangunnya relasi antar KTB, sehingga terbangun komunitas yang kompak, saling menguatkan, dan bergerak bersama.

Permaker bersyukur untuk setiap hal yang Tuhan nyatakan di dalam rapat evaluasi tersebut. Permaker juga bersyukur atas dua lulusan siswa yang bersedia dilibatkan dalam kepengurusan Permaker ke depan. Doakan supaya tim pengurus Permaker ke depan semakin solid dan tetap semangat dalam menjangkau dan melayani mahasiswa. Amin.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Pekerja: Immanuella Kasih Damascus Marpaung (Sekretaris-Bendahara Permaker)

Menjangkau dan Memperlengkapi